ADT Security vs. Vivint Smart Home

By | October 1, 2017

Photo of a modern style American suburban home.

Menurut statistik FBI terbaru, kejahatan properti terjadi kira-kira setiap empat detik di Amerika Serikat, dan perampokan terjadi setiap dua puluh detik. Kami tidak bermaksud menakut-nakuti Anda dengan fakta-fakta ini, tapi pengetahuan adalah kekuatan – terutama jika Anda menjaga rumah dan keluarga Anda tetap aman.

Jadi, Anda mungkin bertanya-tanya, “Apa yang bisa saya lakukan untuk melindungi properti dan orang yang saya cintai?” Berdasarkan pengalaman kami, kami sangat menyarankan untuk melakukan pendekatan proaktif. Mulailah dengan tetap up to date tentang kejahatan di lingkungan Anda. Kemudian, pelajari bagaimana memilih sistem keamanan rumah dan menjadi akrab dengan merek keamanan rumah kelas atas seperti ADT dan Vivint Smart Home.

Tinjauan mendalam tentang ADT vs Vivint menguraikan fitur dan manfaat penting kedua perusahaan. Kami juga membandingkan paket keamanan ADT dan Vivint dan menyarankan kapan dan mengapa satu sistem keamanan rumah mungkin menjadi pilihan yang lebih baik daripada yang lain.

Ikhtisar ADT

Dalam bisnis selama lebih dari 140 tahun, ADT memiliki pengalaman yang luas dalam industri keamanan. Ini terkenal karena melindungi rumah dari pencuri, namun ADT juga menawarkan solusi otomasi rumah, pemantauan karbon monoksida, perlindungan banjir, dan perangkat peringatan medis yang terintegrasi dengan sistem keamanan rumahnya. Menawarkan ulasan pengguna yang positif dan peringkat A + dari Better Business Bureau, kami tidak heran ADT adalah perusahaan keamanan rumah terkemuka di negara itu dengan lebih dari enam juta pelanggan.

Ikhtisar Vivint

Sejak didirikan pada tahun 1999, Vivint telah mendapat liputan pers yang positif dan berbagai penghargaan. Vivint belum berkecimpung dalam bisnis hampir sepanjang ADT, namun membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai penyedia teknologi rumah pintar terdepan – tidak hanya menawarkan solusi keamanan rumah tetapi juga layanan manajemen otomasi dan otomasi rumah. Vivint melayani lebih dari satu juta pelanggan di seluruh Amerika Serikat dan Kanada.

ADT vs Vivint: Paket
Bandingkan dan Tinjau Sistem Keamanan ADT & Vivint SecurityADAD menawarkan berbagai paket keamanan rumah melalui Protect Your Home (Penyedia Premi Utama ADT) yang mencakup dasar-dasar seperti panel kontrol, sensor pintu dan jendela, detektor gerakan kekebalan hewan, dan tanda stiker dan halaman. . Ada juga opsi fitur lengkap yang memberi Anda akses ke aplikasi ADT Pulse® yang memberikan beragam manfaat, termasuk pemantauan keamanan nirkabel, akses seluler dan peringatan, dan layanan video langsung.
Dengan Vivint, Smart Home Pro akan membantu Anda membangun sistem yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Rencana keamanan Vivint dapat disesuaikan, namun semua paket termasuk Vivint SkyControl Panel, alarm asap, sejumlah sensor pintu dan jendela terbatas, dan akses gratis ke Vivint Smart Home App. Dengan biaya tambahan, Anda bisa menambahkan perangkat keamanan rumah dan otomasi rumah seperti kamera bel pintu Vivint, kunci cerdas, kamera indoor dan outdoor, dan banyak lagi.

Pintu Rumah

ADT vs Vivint: Panjang Kontrak dan Biaya Pemutusan Dini
Rencana ADT biasanya membutuhkan kontrak tiga tahun. Jika Anda mengakhiri kontrak Anda lebih awal, Anda akan membayar 75% dari sisa saldo kontrak. Jika selama enam bulan pertama pelayanan Anda tidak puas dengan ADT-dan perusahaan telah berusaha menyelesaikan masalah Anda-Anda mungkin berhak menerima pengembalian biaya pemasangan dan pemantauan.

Vivint menawarkan perjanjian layanan bulan-ke-bulan saat Anda membeli peralatan Anda di muka. Sebagai alternatif, Anda dapat membiayai peralatan Anda tanpa uang muka dengan tingkat bunga tahunan 0% selama maksimum 60 bulan (tergantung pada persetujuan kredit). Pembiayaan memerlukan penandatanganan perjanjian layanan bulanan. Jika Anda membatalkan kontrak Anda lebih awal, Anda harus membayar sisa saldo.

ADT vs Vivint: Keamanan Sistem Keamanan Rumah
Anda dapat membeli garansi terbatas yang diperpanjang dari ADT, yang dikenal sebagai Quality Service Plan, namun tidak mencakup peralatan yang rusak akibat sebab eksternal seperti petir atau lonjakan listrik. Tanpa Paket Layanan Mutu, ADT tidak mencakup perbaikan peralatan atau penggantian.
Dengan Vivint Anda akan menikmati garansi seumur hidup untuk semua peralatan perusahaan, selama Anda tetap menjadi pelanggan Vivint dan mendaftar ke Layanan Premium. Jika Anda menolak Layanan Premium, garansi peralatan Anda berlangsung 120 hari setelah pemasangan.

ADT vs Vivint: Instalasi
ADT vs Vivint InstallationSome perusahaan menawarkan instalasi DIY, namun ADT dan Vivint memerlukan instalasi profesional untuk sistem keamanan rumah mereka. Instalasi profesional bisa menguntungkan karena teknisi akan mengurus semuanya untuk Anda. Mereka akan menilai tata letak rumah Anda, memasang sensor dan perangkat di lokasi yang optimal, dan menjawab pertanyaan Anda.
ADT mengenakan biaya untuk instalasi. Biaya bervariasi tergantung pada sistem keamanan yang Anda pilih dan faktor lainnya, namun semua instalasi mencakup evaluasi keamanan rumah Anda dengan saran tentang cara terbaik menempatkan dan menyesuaikan sistem keamanan Anda sesuai kebutuhan Anda. Di beberapa daerah, ADT dari Protect Your Home menawarkan kemudahan pemasangan pada hari yang sama.