Cara Memakai Lipstik Matte

By | March 2, 2017

Lipstik matte memanglah satu diantara beauty item yang harus dipunyai tiap-tiap wanita. Pigmen warna yang intens dari lipstik matte memanglah dapat bikin tampilan seseorang wanita jadi tambah lebih cantik. Hanya terkadang bibir jadi kering serta pecah-pecah apabila memakai pewarna bibir matte.

Cara Memakai Lipstik Matte

Cara Memakai Lipstik Matte

Memanglah sih beberapa lipstik matte baik yang bentuk stik ataupun cair ada yang memiliki tekstur kering. Hingga bila digunakan dapat bikin bibir jadi turut kering serta parahnya lagi dapat pecah-pecah. Duh, tidak cantik banget kan jadinya.

Agar bibir tidak kering serta pecah-pecah waktu gunakan lipstik matte, ada beberapa panduan yang dapat anda cobalah. Panduan-tipsnya mudah saja, kok. Here they are!

1. Kelupas Sel Kulit Mati dengan Scrub Bibir

Untuk menghindar bibir pecah-pecah atau kering, rawat bibir cantikmu dengan teratur. Satu diantaranya dengan terkelupas beberapa sel kulit mati. Dapat gunakan scrub bibir spesial, dapat juga gunakan scrub yang dapat di buat dari kombinasi minyak zaitun serta gula aren. Berikan perlahan-lahan pada bibir dengan cara rata lantas keringkan dengan tisu.

2. Berikan Lipbalm Terutama Dahulu

Agar bibir tetaplah terbangun kelembapannya, pakai lipbalm terlebih dulu. Diamkan 2 sampai 5 menit, baru lalu berikan lipstik matte favoritmu. Oh ya, waktu gunakan lipbalm cukup beberapa tidak tebal saja atau ditepuk-tepukkan dengan lembut ke permukaan bibir. Supaya nanti warna lipstik matte dapat tetaplah menempel dengan prima.

3. Tentukan Lipstik Matte yang Mempunyai Kandungan Pelembap

Waktu bakal beli lipstik, cek dahulu beberapa bahan yang terdapat di dalamnya. Sebaiknya tentukan yang mempunyai kandungan pelembap atau moisturizer. Saat ini telah banyak kok product lipstik lokal yang mempunyai kandungan pelembap. Hingga waktu digunakan tidak berisiko tinggi mengakibatkan bibir kering atau pecah-pecah.

4. Rawat dengan Madu

Pada malam hari, cobalah berikan madu murni ke permukaan bibir. Dapat anda diamkan semalaman sampai pagi. Dapat juga didiamkan sepanjang 30 menit. Dengan langkah tersebut, anda dapat tetaplah melindungi kelembaban kulit bibir sesudah sepanjang hari menggunakan lipstik matte.

Bila keadaan bibirmu lagi kurang baik, umpamanya terkelupas atau begitu kering, janganlah dipaksakan memakai lipstik matte, ya. Dari pada lebih kronis, mending utamakan kesehatan serta kecantikan bibirmu. Mudah-mudahan beberapa tips diatas dapat membantumu, ya Ladies.

Sumber