Cara Membuat Nail Art Design Water Marbled

By | March 2, 2017

Nail art design water marbles merupakan teknik yang sangat kreatif yang menggunakan air dan bermacam-macam warna cat kuku untuk menciptakan design yang unik. Adapun peralatan yang harus kamu siapkan yaitu dua hingga tiga buah cat kuku, usahakan yang warna nya tidak tabrakan, gunakanlah warna yang senada agar menghasilkan warna yang cantik untuk di pandang. Kemudian siapkan satu buah cangkir atau mangkuk kecil yang telah di isi dengan air. Setelah itu siapkan petroleum jelly. Cara membuatnya adalah sebagai berikut

 

  1. Langkah pertama untuk membuat cool nail ideas design water marbledyaitu oleskan cat lapisan dasar pada kuku kemudian diamkan hingga kering.
  2. Masukan beberapa warna cat kuku yang telah di siapkan ke dalam mangkuk yang telah di sisi air, perhatikan bagaimana cat kuku membentuk lingkaran warna di dalam air yang telah kamu sediakan.
  3. Kemudian teteskan warna lain di tengah lingkaran warna yang pertama, teruslah lakukan pentetesan dengan cara yang sama, hingga anda elihat pola dengan bentuk yang sesuai target.
  4. Gunakan tusuk gigi untuk mengubah design, posisikan tusuk gigi masuk ke dalam air dan tariklah tusuk gigi untuk melewati pola terget sasaran tersebut. Design jaring laba-laba merupakan design yang cukup populer.
  5. Setelah itu lekatkan desain tersebut pada kukumu, oleskan petroleum jelly pada kulit di sekitar kuku dan juga jari-jari. Posisikan kuku kamu berhadapan dengan desain yang telah kmau buat, tenggelamkan sedikit kukumu, kemudian singkirkan air dari kuku.
  6. Diamkan hingga cat kuku yang menempel di kuku anda menjadi benar-benar kering, kemudian poleslah kuku kamu dengan top coat sebagai langkah akhir.

 

Itulah langkah kerja yang harus kamu ikuti apabila kamu tertarik dengan nail art design water marbled untuk menghiasi kuku cantikmu. Cukup mudah bukan? Dan seperti nya kamu bisa melakukan nya sendiri di rumah tanpa perlu repot-repot ke salon kecantikan dimana kamu harus merogoh kocek demi untuk sebuah kuku yang cantik.