Cara Menghilangkan Karang Gigi Malaysia Ampuh dan Cepat

By | April 17, 2017

Berikut ada informasi yang harus anda ketahui terkait kesehatan gigi yaitu cara menghilangkan karang gigi Malaysia secara ampuh. Beberapa orang mengeluhkan bahwa mereka memiliki karang gigi yang bisa mengganggu aktivitas. Sebenarnya, penyebab timbulnya karang pada gigi awalnya adalah dari plak-plak yang menempel pada gigi, lama kelamaan, plak tersebut akan mngeras dan akan menjadi karang gigi. Jika karang sudah menempel pada gigi, maka sebaiknya anda mencari tahu cara menghilangkan karang gigi agar tidak menimbulkan penyakit lain.

Karang gigi yang terjadi pada sesorang biasanya akan menyebabkan penyakit lain jika tidak segera ditangani dengan tepat. Salah satu masalah lain yang disebabkan oleh karang gigi adalah gigi menjadi berlubang. Jika tidak mau masalah-masalah lain datang, maka segera cari tahu cara menghilangkan karang gigi Malaysia dengan cepat ampuh. Berikut ini adalah cara menghilangkan karang gigi dengan bahan-bahan yang alami.

 

  • Lidah buaya

Cara pertama adalah dengan menggunakan lidah buaya. Lidah buaya terbukti bisa menyembuhkan karang pada gigi dengan cara menggosokkan daging lidah buaya pada gigi yang berkarang. Lakukan cara ini selama 10 menit, dan kumur dengan air bersih.  Anda bisa melakukan cara ini sebanyak 2 kali dalam sehari.

  • Keju

Keju juga dipercaya bisa menyembuhkan karang pada gigi karena di dalamnya  mengandung zat alkalin. Caranya cukuplah mudah, hanya memakan keju setelah selesai makan. Lakukan cara ini dengan teratur untuk mendapatkan hasil yang optimal

  • Baking soda

Baking soda juga dipercaya untuk menyembuhkan karang pada gigi karena adanya kandungan zat yang ada di dalam baking soda yang bisa menetralkan asam pada gigi serta gusi penderita. Cara menggunakannya adalah dengan mencampurkan baking soda dan garam, setelah itu oleskan pada bagian gigi yang berkarang.

 

Cara menghilangkan karang gigi Malaysia seperti di atas bisa anda praktikkan di rumah dan bahan-bahan digunakan cukup mudah untuk didapatkan. Dengan mempraktikkan cara-cara di atas secara teratur, maka gigi akan sembuh dari karang yang mengganggu aktivitas anda selama ini.