Cara Menghilangkan Kutil Kelamin Dengan Nanas

By | January 2, 2017

Betapa kagetnya anda jika area vital anda ditumbuhi kutil? Pasti akan membuat anda risau dan juga tidak nyaman. Selain itu, tak sedikit orang yang malu untuk berkonsultasi mengenai penyakit diarea intimnya. Namun ternyata, kutil kelamin ini bisa anda obati atau hilangkan sendiri di rumah dengan obat yang cukup mudah dijumpai. Lalu apakah obat itu?
Cara Menghilangkan Kutil Kelamin Dengan Nanas
Nah, tahukah kamu jika nanas juga dapat menghilangkan kutil kelamin? Mungkin untuk penggunaan bahan atau buah yang satu ini agak jarang diketahui oleh masyarakat. Namun ternyata nanas memiliki kandungan antioksidan yang sangat bagus untuk melawan virus HPV pada kutil. Cara pengaplikasiannya pun sangat mudah. Baca juga: obat kutil kelamin
• Pertama siapkan nanas
• Setelah itu, blender atau haluskan nanas hingga hancur dengan menambahkan sedikit air (biasanya kita menyebutnya jus nanas).
• Bersihkan area yang ditumbuhi kutil kelamin dengan air bersih yang hangat. Setelah itu keringkan
• Rendam bagian yang ditumbuhi kutil pada jus nanas (atau jika sulit, anda juga bisa membalurkan jus nanas pada area tersebut.)
• Diamkan selama kurang lebih 30 menit
• Setelah selesai, bersihkan kembali area intim anda dengan air hangat.
• Untuk hasil yang maksimal, gunakan berulang kali secara rutin.
Meskipun cara ini dapat menghilangkan kutil kelamin, namun perlu anda ketahui juga bahwa agar dapat sembuh total virus yang ada didalam tubuh anda juga harus dimatikan. Caranya, anda hanya perlu meningkatkan system kekebalan tubuh anda. hal ini bisa anda dapatkan dengan makan makanan bergizi (4 sehat 5 sempurna) dan juga rajin serta rutin berolahraga. Baca juga: obat gonore di apotik

Olahraga yang baik cukup 30 menit hingga 60 menit setiap harinya namun berlangsung setiap hari. Hal ini lebih efektif dibanding anda berolahraga selama 3 jam dalam satu hari namun jarang anda lakukan. Oleh karena itu, agar kutil kelamin ini dapat tumbuh secara tuntas, anda bisa disarankan untuk melakukan perawatan tubuh baik dari luar maupun dalam. Hal ini dilakukan dengan cara pengobatan dari luar tubuh dan juga memperbaiki pola hidup sehat anda sebagai perawatan dari dalam.