Cara Merawat Kucing Persia Umur 2 Bulan

By | March 16, 2017

Bila anda miliki kucing persia yang baru lahir. Mungkin saja anda bakal penuhi sebagian kesusahan. Memanglah benar, dalam langkah cara merawat kucing persia umur 2 bulan. memiliki masalah sendiri.

Untuk menjaga anak kucing persia mesti diberikan perhatian yang spesial, terlebih bila dalam perawatanya tanpa ada induk. Ada langkah beberapa cara spesial dalam menjaga anak kucing ini. Namun bila anda menjaga anak kucing persia ini dengan baik, jadi perkembanganya bakal tumbuh dengan sehat.

Cara Merawat Kucing Persia Umur 2 Bulan

cara merawat kucing persia umur 2 bulan

Buat anda yang masihlah pemula (pemula), janganlah bingung dalam soal perawatannya, buat anda yang mempunyai anak kucing persia baru lahir mesti lebih ekstra perawatan anak kucing persia, ini terdapat beberapa langkah yang dapat anda kerjakan seperti :

Melindungi kesehatan induk kucing
Bila anda memiliki indukan, anda mesti senantiasa melindungi kesehatan Induknya terlebih dulu. Mengapa? Lantaran anak persia usia 3 bln. kebawah masihlah menyusui pada induknya. Nah, bila si Induk kucing terserang penyakit, ada besar kemungkinan anaknya juga terserang. Berikanlah konsumsi makanan untuk anak kucing persia serta induknya yang bagus dan jagalah lingkungan rumah si kucing supaya tetaplah sehat. Yakinkan juga anda tahu tanda-tanda anak kucing persia yang memperoleh susu dari induknya yah.

Memberi rumah yang baik
Ini dia yang perlu di perhatikan oleh yang memiliki kucing yakni rumah, untuk rumah kucing persia anakan sebaiknya yang nyaman serta bersih. Anda tak bisa berasumsi remeh lantaran dapat saja anak kucing persia peaknose atau persia type lainya bakal terserang penyakit. Untuk rumah kucing mesti hangat lantaran memanglah badan anakan (kitten) masihlah kecil dan bulunya belum lebat. Anda dapat memberi lampu atau dapat juga kain (gombal) yang telah tak digunakan serta yang pasti bersih yah! Supaya suhunya tetaplah hangat.

Rumah anak kucing persia yang berusia 3 bln. sebaiknya yang memiliki ukuran cukup luas lantaran pada usianya masihlah begitu lincah dan senantiasa menginginkan bermain-main. Yakinkan tempatnya tak lembab ya!

Memberi konsumsi makanan untuk kucing persia
Nah, ini dia yang perlu di perhatikan yakni anda mesti memberi konsumsi yang baik untuk anak kucing, misalnya seperti susu, air mineral dan makanan.