Cleaning service Sekolah

By | September 3, 2017

Sekolah sebagai tempat menimba ilmu calon pemimpin bangsa harus selalu terjaga kebersihannya. Sekolah yang kotor, akan membuat siswa menjadi tidak nyaman dan tidak fokus dalam belajar. Terlebih jika kondisi toilet yang kotor dan becek, tentunya akan menjadi sarang tempat menyebarnya berbagai sumber penyakit. Hal ini tentu saja tidak boleh terjadi. Oleh karena itu, cleaning service sekolah tentunya memiliki peran yang amat penting bagi keberlangsungan proses belajar dan mengajar.

Dengan menggunakan 3 (tiga) konsep cleaning service depok (yakni kebersihan, kerapihan dan ketelitian), cleaning service sekolah akan memastikan lingkungan sekolah selalu nyaman. Cleaning service sekolah  akan membersihkan bagian dalam sekolah seperti ruang kelas, ruang guru, ruang labolatorium, lapangan indoor, hingga ruang musik. Tidak hanya itu, cleaning service sekolah juga akan selalu rutin menyapu halaman sekolah, mengelap kaca luar sekolah hingga mengganti air kolam baik kolam renang (swimming pool) hingga kolam ikan biasa.

Tidak hanya mengganti air kolam saja, air aquarium pun akan selalu rutin di ganti setiap minggunya. Kerapian gudang sekolah juga akan selalu terjaga. Cleaning service sekolah rupanya juga berperan penting dalam menghemat energi serta listrik sekolah, karena cleaning service sekolah akan selalu mematikan lampu serta alat-alat listrik lainnya ketika jam pulang sekolah. Cleaning service sekolah juga bertugas untuk mengunci setiap ruangan, sehingga selalu aman ketika ditinggalkan. Dengan begitu, kondisi belajar dan mengajar di dalam lingkungan sekolah akan senantiasa kondusif.