Cuci AC Makassar

By | June 19, 2017

Awas banyak jamur dan kuman pada AC yang kotor. Nah, bila AC kotor ? Segera cari Pasang AC Makassar. Pernahkah bau ruangan anda pengap dan tak enak, padahal AC telah dinyalakan. Kemungkinan besar panel – panel atau saluran udara AC anda kotor akibat debu – debu yang menempel. Kalau bagian luar yang tidak menyangkut mesin – mesin yang di dalam, mungkin anda bisa membersihkannya sendiri. Tapi kalau anda tak sempat anda bisa minta tolong orang lain meskipun bukan ahlinya untuk membersihkannya. Bila kotoran menempel di dalam, tentu sebaiknya jangan anda coba untuk membongkar sendiri. Bisa – bisa rusak nanti.

Tenaga cuci AC Makassar dapat juga dimintai tolong jika anda memang merasa kesulitan dengan usaha membersihkan AC anda sendiri. Namun, sebaiknya coba dulu membersihkan bagian – bagian luar yang tidak memerlukan keahlian khusus, mungkin hanya melawan malas saja. Siapkan kain empuk dan sedikit basahi dengan air sabun lalu lap dengan hati – hati. Lakukan dengan tekun dan sabar.

Mencari tukang cuci AC di Makassar saya kira cukup mudah. Lihat iklan – iklan mereka di koran, papan tempel, slebaran, atau mungkin internet. Namun, yang kiranya cukup efektif dan dapat segera diketahui hasilnya adalah pengalaman dari orang lain. Oleh karena itu anda sebaiknya  jangan sekali – kali malu untuk menanyakan mana referensi cuci AC yang baik pada teman – teman, atau tetangga. Selamat bersih – bersih . . .