Harga Jasa Pembasmi Rayap Jakarta

By | April 19, 2017

Harga menjadi salah satu hal krusial dalam menggunakan jasa anti rayap . Tetapi, sebenarnya hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan karena sebenarnya harga yang diberikan cukup fleksibel semua tergantung dari hasil survey lokasi. Seperti yang kita tahu, sebelum melakukan pembasmian rayap, pihak jasa akan melakukan survey terlebih dahulu ke lokasi bangunan.

Harga Jasa Pembasmi Rayap

Kisaran biaya yang dikenakan tergantung pada jenis bangunan dan luas bangunan. Bangunan belum jadi dengan luas maksimal 100 m2 akan dikenakan biaya sekitar Rp 20.000/m2 sedangkan luas tanah yang lebih dari 100 m2 biaya yang dikenakan sekitar Rp 15.000/m2. Untuk bangunan yang sudah jadi dengan luas tanah maksimal 100 m2 biaya yang dikenakan sekitar Rp 40.000/m2 dan yang luasnya lebih dari 100 m2 sekitar Rp 30.000/m2.

Faktor yang Menentukan Biaya

Dalam menentukan tarif yang dikenakan, yang menjadi pertimbangan bukan hanya luas tanah bangunan tetapi juga ada empat hal yang diperhatikan. Pertama, tingkat populasi rayap. Sebanyak apakah rayap yang terdapat pada bangunan. Kedua, tingkat kerusakan akibat rayap. Sejauh apakah dampak yang dihasilkan oleh populasi rayap tersebut. Ketiga, metode kerja yang digunakan. Apakah metode yang digunakan cukup rumit atau mudah, hal ini berkaitan dengan peralatan dan bahan-bahan yang digunakan. Keempat, garansi yang diberikan oleh pihak jasa.

Jadi, sebagai pengguna, tidak perlu khawatir dalam memilih jasa pembasmi rayap karena banyak faktor yang menentukan tarif yang dikenakan oleh jasa pembasmi rayap Jakarta.