Harga Motor Matic Yamaha T Max Terbaru

By | April 20, 2017

Harga Motor Matic Yamaha T Max

Harga Motor Matic Yamaha T Max – motor matic yamaha itu banyak sekali di indonesia. Namun diantara motor matic yamaha yang ada ada beberapa motor matic yang istimewa dan masuk dalam kategori motor matic premium. Salah satunya adalah motor yamaha tmax. Motor bertubuh besar ini merupakan model global yang sudah dijual ke berbagai negara di dunia.

Sebagai model global serta masuk sebagai maxi premium membuat harga motor matic yamaha ini terbilang mahal di indonesia. Harga motor matic yamaha t max ini sendiri beda jauh sama motor matic lainnya yang ada di indonesia. Beda sekali dengan harga motor yamaha nmax, bahkan lebih mahal dibandingkan dengan harga yamaha xmax 250 sekalipun.

Meskipun harga motor matic yamaha t max itu mahal namun sepeda motor matic terbaik terbaru yamaha ini itu kaya dengan fitur yang modern dan juga canggih. Tak cuma saja dari tampilannya saja sudah terlihat bahwa memang motor yamaha matic terbaru ini itu keren dan apik sekali. Motor ini sudah masuk indonesia cukup lama juga dan masih dijual sampai sekarang dalam kategori motor CBU yamaha.

Seperti yang dilansir dari website motorcomcom harga motor matic yamaha t max sendiri itu ada di angka Rp 185.000.000. Wah mahal juga ya sampai hampir menyentuh angka 200 juta rupiah. Namun seperti yang sudah di utarakan tadi bahwasanya motor matic ini handal dnn memang layak dibanderol dengan harga yang fantastis seperti itu.

Dengan harga motor matic yamaha t max segitu, sobat semuanya bakalan disuguhkan performa yang hebat dengan dipakainya mesin tangguh berkapasitas 530cc, DOHC dengan tipenya overstroke. Nah dengan mesin overstroke ini tentu kenyamanan dan tarikan akan sangat terasa bahkan di rpm rendah. Sehingga matic ini memang beneran nyaman dan enak digunakan.

Yamaha tmax sendiri mengusung lampu depan yang elegan, bagasi yang luas di bawah bagasi. Lampu belakang yang keren sekali. Kemudian motor matic terbaru keluaran yamaha ini juga sudah mengusung pengereman dengan sistem anti lock braking system alias ABS sehingga pengereman jadi lebih optimal dan maksimal. Nah wajar juga kan kenapa harga motor matic yamaha t max di banderol mahal.