Model Celana Pria Kurus Yang Stylish dan Fashionable

By | September 6, 2017

Model Celana Pria Kurus Yang Stylish dan Fashionable- Trend celana pria kurus sangat beragam. Mulai dari atasan hingga model bawahan yang banyak dicari. Salah satunya ialah model celana kulot ini. Memilih celana kulot ii tidak boleh sembarangan. Model celana pria kurus ini dapat and padukan dengan beberapa model atasan agar penampilan anda lebih kece lagi. Usahakan anda dapat memilih bahan celana kulot yang pas sehingga lebih nyaman dipakai. Celana ini dapat anda pilih bahan katun aupun linen apabila anda menghadiri acara acara pesta lainnya. Kali ini saya akan membagikan model celana kulot yang stylish dan fashionable. Langsung saja dapat anda simak dibawah ini.

Model Celana Pria Kurus Yang Stylish dan Fashionable

Model celana pria kurus memiliki bahan dasar katun yng biasanya disebut kulot maudi. Model celana ini memiliki harga yang cukup terjangkau dan nyaman dipapai. Apabila anda ingin menghadiri acara acara yang lebih santai maka celana model ini dapat menjadi alternatif anda. Model celana kulot ini dapat menjadi pilihan anda dengan bahan dasar jersey maupun spandek. Untuk model kulot ini dapat anda pilih degan model polos senada degan atasanya. Harga celana pria kurus ini juga terjangkau dikantong. Usahakan anda tidak memilih bahan kulot yang kain wool karena akan membuat penampilanmu lebih pendek lagi.

Saat pemilihan celana pria kurus ini harus seimbang agar penmapilan anda tidak terkesan aneh. Anda dapat memilih celana kulot degan bagian bawahnya yang lebar. Kemudian anda dapat padukan dengan kaos yang panjang lengannya tiga perempat. Usahakan tidak memilih model tsirt karena akan membuat penampilanmu biasa biasa saja. Model atasan tersebut dapat anda masukkan bagian bawahnya kedalam celana pria kurus ini agar memberikan kesan formal. Namun untuk bajunya usahakan memiliki ukuran yang tidak terlalu kecil mauoun tidak terllu besar. Untuk aksesorisnya dapat memilih model yang sednag saja sehingga tidak terlalu besar. Untuk bagian atasnya dapat memilih beberapa model.

Model celana pria kurus dapat anda padukan dengan atasan kimora set dengan hijab yang elegan. Model busana ini sudah satu set dengan bagian atasan dan hijab berbahan dasar spandek kemudian dipadukan dengan celana berbahan katun stretch. Selanjutnya terdapat atasan halwa set ori dengan bahan crepe yang tidak kalah modis. Untuk model celana ini dapat anda padukan dengan atasan sederhana dengan warna yang lebih solid. Anda dapat memilih atassan yang polos untuk mebuat tampilan anda semakin elegan dan stylish. Selamat mencoba. Terima kasih.