Poin ke Pertimbangkan ketika Outsourcing Web Hosting Dukungan

By | August 14, 2017

Dengan setiap penyedia layanan web hosting yang mengklaim diri sebagai “yang terbaik” dan “paling tepercaya” di pasar, semakin sulit untuk menjamu bisnis seperti milik Anda untuk mempercayai klaim mencolok mereka. Tanpa keterpaparan dan pengalaman yang memadai dengan mempekerjakan atau mengupgrade dukungan web hosting murah, Anda cenderung jatuh ke dalam perangkap penyedia yang tampaknya hebat, yang melakukan pengiriman yang tidak efisien ke kebutuhan outsourcing Anda. Untuk mencegah hal ini terjadi, berikut adalah beberapa poin yang harus Anda pertimbangkan sebelum memilih mitra outsourcing untuk mendapatkan dukungan teknis hosting web:
Komunikasi dan layanan yang efisien
Ini bisa menjadi titik awal yang baik seperti ketika penyedia layanan pendukung web hosting tidak dapat berkomunikasi secara efisien dan tepat waktu selama diskusi pekerjaan awal, Anda tidak dapat benar-benar mengharapkannya untuk menunjukkan efisiensi yang diharapkan selama komunikasi klien terkait dukungan setelah Anda mempekerjakan mereka. . Jadi, sebaiknya Anda mulai mengamati dan mengevaluasi penyedia Anda saat Anda mulai mendiskusikan – apakah mereka merespons dengan jelas dan atau waktu atau tidak.
Infrastruktur untuk mendukung kebutuhan bisnis anda

Sebelum menyeleksi mereka, Anda harus memastikan bahwa penyedia potensial Anda memiliki infrastruktur yang cukup baik untuk dapat mengelola kebutuhan bisnis Anda secara efisien. Ini harus menjadi titik awal dari proses diskusi dan pengumpulan informasi Anda, ketika harus mempekerjakan rekan outsourcing hosting web Anda.

Keamanan ruang kantor untuk memastikan Keamanan Data

Hal berikutnya yang perlu Anda pastikan adalah upaya penyedia potensial Anda untuk memastikan keamanan untuk mencegah pencurian data apa pun. Untuk ini, Anda harus memastikan bahwa bersama dengan infrastruktur yang aman, titik masuk yang aman untuk memastikan akses yang aman ke fasilitas harus ada di kantor tempat penyedia layanan.
Fokus yang sama pada Technical and Soft Skills

Keterampilan lembut seperti keterampilan interpersonal dan komunikasi yang kuat memainkan peran yang sama pentingnya dengan kehebatan teknis tim mitra outsourcing Anda. Hal ini karena meskipun terdengar langsung mengidentifikasi dan mengatasi masalah teknis bagi pelanggan akhir Anda namun tidak efektif dalam mengkomunikasikan hal yang sama kepada mereka, hal itu mungkin tidak benar-benar dapat menghargai usaha dan ini tidak akan menghasilkan klien yang diharapkan. Kepuasan untuk merek hosting anda. domain murah indonesia

Pelatihan & Orientasi Vernakular

Jika dukungan web hosting yang dioutsource, karena perbedaan geografi, masalah komunikasi muncul, khususnya dalam kasus di mana bahasa lokal tertentu lazim atau lebih disukai untuk digunakan. Jadi, ini bisa menjadi titik kecanggihan hebat bagi calon mitra web hosting potensial Anda jika mereka dapat memberikan pelatihan dan pelatihan bahasa vernakular yang ditargetkan kepada staf mereka. Ini melengkapi staf mereka dengan lebih baik untuk dapat memenuhi kebutuhan pengguna akhir Anda dengan komunikasi yang lebih efisien.