Pria Ini Nembak Cewek Dengan CV Lengkap Layaknya Melamar Pekerjaan

By | October 14, 2017

Saat kita ingin menembak cewek, tentu yang kita persiapkan adalah bunga yang harum untuk kita berikan kepada cewek yang kita incar. Selain itu, kita juga harus dan akan menyiapkan kata – kata romantic degan tujuan membuat hatinya luluh dan mau menerima kita.

Serta yang paling akhir yaitu kita harus juga mempersiapkan hati yang tabah, bila pada saat – saat nyatanya cewek itu menampik ungkapan cinta kita serta menyebutkan tambah baik berteman saja atau jadi adek kakak saja.

Nah, bila kita punya kebiasaan lewat cara nembak cewek yang begituan, berlainan dengan seseorang pria yang satu ini. Dia inginkan nembak cewek lewat cara yang unik serta berlainan, serta pastinya anti mainstream. Seperti mencari pekerjaan, dia membawa CV dengan lengkap waktu dia menginginkan nembak cewek idola hatinya.

Nama pria itu yaitu Ian Christopher Suadical, yang memanglah benar – bena rmenembak gebetan dengan membawa CV maupun yag seringkali dimaksud dengan kisah hidup. Walau sebenarnya umumnya, CV ini cuma dipakai saat kita melamar pekerjaan saja, serta bukanlah untuk menembak cewek.

Pria yang di ketahui datang dari Filipina ini menembak gebetanya bernama Karla Mae Cantillan. Dia juga membuat gagasan dengan mengajak Karla kencan, karna dia memanglah telah lumayan lama memndam rasa pada Karla. Dengan menyatukan keberanian penuh, Ian juga mengungkapkan perasaanya dengan membawa berkas lengkapnya seperti yang umum dipakai orang untuk melamar pekerjaan.

Ian juga menuliskan isi hatinya dalam akhir CV itu. ” Saya menuliskan surat ini untuk tunjukkan hasratku ‘bekerja’ jadi pegawai hanya satu di ‘perusahaan’-mu, ” catat Ian dalam cover letter lamaran pekerjaan cinta-nya itu. ” Terlampir dengan surat lamaran ini curriculum vitae, “.

Baca Juga: Contoh Riwayat Hidup

Serta begitu beruntungnya Ian, karna Karla pada akhirnya terima cinta dia serta ingin jadi kekasihnya. Tidak sia – sia yah guys langkah nembak unik yang telah disediakan oleh Ian untuk Karla. Mungkin saja ide nih guys untuk yang masih tetap jomblo.