Ritual Kecantikan Berbagai Negara yang bisa Kamu Coba

By | May 31, 2017

Tak hanya di Indonesia yang memiliki beragam ramuan dan ritual kecantikan yang sudah ada turun-temurun sejak zaman dahulu. Ternyata beberapa negara berikut ini juga mempunyai ritual dan ramuan kecantikan yang tidak kalah unik dengan yang ada di tanah lho. Yuk disimak ulasan selengkapnya berikut ini, seperti dilansir oleh ahlikosmetik.top.

  1. Prancis.Terlalu sering menggunakan kutek pastinya dapat mempengaruhi kesehatan kuku Anda. Nah, para masyarakat Prancis memiliki cara tersendiri untuk mengatasi masalah yang satu ini, karena para wanita di Prancis memang sangat menyukai penggunaan kuteks. Agar kuku tetap sehat mereka menggunakan air perasan lemon yang dicampur dengan air hangat lalu merendam kuku mereka di dalamnya sekitar beberapa menit. Hasilnya adalah kuku akan tampak semakin indah.
  2. Brazil.Karena daerah tempat tinggal masyarakat Brazil adalah wilayah pantai, jadinya masyarakat lebih sering bermasalah dengan terlalu sering terkena sinar matahari dan kulit kering. Untuk mengatasi kulit yang belang dan terbakar mereka biasanya berendam dalam bak mandi yang diisikan dengan campuran oatmeal dan air hangat.
  3. Cina.Salah satu rahasia awet muda para masyarakat Cina yaitu mereka rajin mencuci wajah menggunakan air beras. Kandungan antioksidan yang terdapat pada air beras memang bisa mengangkat sel kuiit mati dan juga mencegah peuaan dini.
  4. Jepang.Tak hanya diminum, ternyata masyarakat Jepang juga memakai sake dalam perawatan kecantikannya. Agar kulit tampak semakin bercahaya para wanita Jepang seringkali menambahkan empat cangkir sake dalam bak mandi yang mereka gunakan.
  1. Yunani.Masyarakat Yunani seringkali memblias rambut menggunakan air rebusan mawar agar rambut mereka semakin berkilau. Tak hanya membuat rambut semakin berkilau, membilas rambut menggunakan air mawar atau rosemary juga dapat menyuburkan rambut, menunda tumbuhnya uban, dan menghilangkan ketombe.

Jika kamu suka memakai perawatan alami, tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa tips kecantikan dari kelima negara tersebut.

Nah sebagai tips tambahan untuk perawatan kecantikanmu kamu dapat menggunakan lotion vampire Original.

lotion vampire original adalah lotion pemutih asal Thailand yang bisa memutihkan dan mencerahkan kulitmu dengan cepat seperti kulit vampire.

Untuk perawatan lainnya kamu juga bisa menggunakan Cream Yu Chun Mei