Saingan National Elektronik AC Panasonic

By | September 9, 2017

Siapa sangka bila ternyata national elektronik ac panasonic inipun juga memiliki saingan yang cukup berat. Yaitu ada AC Daiin High inverter dari national elektronikyang kini sudah bisa ditambahkan dengan modul wi-fi, meskipun itu wajib ditaruh pada tembok. Sehingga, tidak daapt disembunyikan ke AC, sama seperti pada AC Daikin European desain. Pada dasarnya, fungsi dari modul wi-fi ini berguna untuk membuat para user bisa dengan mudahnya mengontrol AC tersebut sama seperti saat sedang mematikan dan menyalakan AC, mengontrol suhu udara, dll. Sehingga, itu artinya kini Anda bisa mengontrol AC tersebut dari iPhone, hp android yang sudah terinstal dengan program tambahan yang berasal dari google play store ataupun dari apple store. Jadi, dimana saja Anda berada, selama dalam AC rumah Anda telah terhubung dengan Wifi atau koneksi internet, maka Anda bisa mengontrol AC tersebut dengan mudah.

Canggih sekali, kan? Ini merupakan saingan national elektronik ac panasonic yang terberat saat ini. Bahkan, untuk harga modulnya juga sangat rendah sekali. Yaitu sebesar 2,4 juta rupiah, dan itupun teknisinya berasal dari Daikin sendiri yang nantinya akan datang untuk membantu memasangkan modul Wifi untuk AC Anda tersebut. selain itu, mereka nantinya yang akan melatih Anda juga untuk memakai AC tersebut. Menariknya lagi adalah, ternyata AC Daikin high inverter dari 1 pk ini telah memiliki watt yang paling rendah di Indonesia. Anda bisa membandingkan dimana untuk 1 pk dalam konsumsi dayanya bisa mencapai dari 220 sampai dengan 850 W. sementara jika dibandingkan dengan Panasonic, maka 1 pk inverter dapat mengkonsumsi daya sebesar 225 W sampai dengan 920 W.

Itu artinya, dari pertama kali Anda menyalakan AC yang Anda beli dari saingan national elektronik ac panasonic ini, maka Anda bisa berhemat sampai dengan 70 W untuk setiap detiknya. Menarik sekali kan? Tak heran jika tipe ini merupakan best seller dari Daikin, meskipun harganya lebih mahal dari tipe inverter dari panasonic. Namun, konsumsi daya listriknya jauh lebih hemat dari Panasonic.