Sepuluh tip untuk mengamankan rumah Anda dari pencurian

By | October 2, 2017

Warga Australia semakin khawatir dengan ancaman pencurian rumah dan dampak emosional dan finansial akibat break-in.

Garden sheds and garages are often targets for thieves.

Biro Statistik Australia (ABS) memperkirakan bahwa dalam dua belas bulan sebelum Survei Korban Tindak Pidana 2009-10, 254.500 rumah tangga menjadi korban setidaknya satu break-in ke rumah, garasi atau gudang mereka dan 203.700 rumah tangga menjadi korban sebuah mencoba break-in

ABS melaporkan bahwa break-in turun sedikit pada tahun sebelumnya (di NSW dan WA) atau stabil (di negara lain). Survei tersebut menemukan bahwa dalam 10 persen terobosan tersebut, pencuri tersebut dihadapkan oleh pemilik rumah dan properti tersebut rusak hampir dalam hampir setengah (48 persen) insiden. Tambahkan ke temuan ini Penelitian AS yang menunjukkan bahwa dibutuhkan rata-rata empat bulan untuk pulih dari tekanan break-in dan jelas bahwa ada lebih banyak hal yang dapat ditangani daripada hanya mengganti barang-barang yang dicuri.

Dengan beberapa langkah mudah yang diperoleh dari pengalaman polisi di seluruh negeri, Anda dapat membantu melindungi rumah dan barang-barang dari pencuri.

Pintu Rumah

1. Semua terkunci

Polisi menyarankan banyak pencuri oportunistik memanfaatkan rumah yang tidak terkunci. Bahkan jika Anda akan keluar sebentar, mengunci rumah dan jendela Anda. Tukang kunci dapat memberikan saran tentang kunci pintu dan jendela yang sesuai, dan kunci semua jendela ke satu tombol tunggal.

Juga, tanyakan kepada pemasok listrik Anda tentang kunci untuk catu daya Anda untuk mencegah gangguan, dan jaga agar mobil tetap terkunci. Polisi di Bundaberg, Queensland, misalnya, telah melaporkan sebuah kasus pembuka pintu garasi yang dicuri dari sebuah mobil, yang kemudian digunakan untuk mencuri milik pemiliknya.

2. Jangan memberikan penutup

Deter theives menargetkan rumah Anda dengan memastikan garis pandang yang jelas dari jalan. Potong pohon dan semak yang mengaburkan pintu depan Anda, lihat ke dalam memasang lampu sensor gerakan dan laporkan lampu jalan yang rusak dengan segera. Polisi juga menyarankan untuk memastikan nomor rumah Anda terlihat untuk respon tercepat jika Anda perlu meminta bantuan.

3. Upgrade pertahanan Anda

Sejumlah besar korban (60 persen) dalam penelitian ABS mengutip sebuah pintu atau jendela telah rusak atau dirusak dalam usaha break-in, jadi perlu diinvestasikan untuk memperkuat pertahanan ini. Pintu inti padat dengan jalan buntu, misalnya, lebih sulit dipaksakan, kisi-kisi dan penutup jendela mencegah pencuri menembus jendela, dan lubang pengintip atau layar keamanan yang bisa dikunci dapat membantu mencegah pencurian.

4. Pantau semua target

Garasi dan gudang kebun sering menjadi target pencuri yang kemudian dapat menggunakan peralatan atau tangga Anda untuk mendapatkan akses ke rumah utama (polisi bahkan melaporkan tempat sampah yang digunakan untuk menghancurkan jendela). Lampu otomatis, misalnya, dipasang ke gudang atau garasi bisa menjadi alat pencegah yang berguna, bersama dengan kunci kunci.

Tempat parkir dan garasi sering menjadi sasaran pencuri.
5. Keamanan tidak libur

Mintalah teman untuk mengumpulkan surat Anda dan menghentikan surat sampah agar tidak terbangun di kotak surat Anda saat Anda jauh dari rumah. Parkir tetangga di jalan masuk Anda juga bisa membantu memberi isyarat bahwa rumah tidak kosong. Tindakan lain bisa mencakup lampu internal atau radio yang diatur pada penghitung waktu dan mengatur seseorang untuk memotong rumput Anda.

6. Jaga kunci Anda

Kebanyakan orang tahu untuk tidak menyembunyikan kunci di suatu tempat tentang rumah itu, tetapi apakah Anda juga sadar bahwa meminjamkan kunci Anda kepada pedagang dan kenalan dapat menimbulkan risiko? Tombol mudah disalin dan dapat memberikan pencuri dengan cepat, tanpa repot mengakses barang-barang Anda.

7. Simpan barang berharga di tempat yang aman

Menurut Survei Koreksi Kejahatan ABS 2009-10, uang dan perhiasan paling sering dicuri saat melakukan terobosan. Memasang brankas kecil di rumah Anda adalah cara biaya yang relatif rendah untuk melindungi barang-barang tersebut.

8. Jangan mengiklankan barang berharga

Pecahkan kemasan untuk perlengkapan baru yang mahal sebelum memasukkannya ke tempat sampah atau daur ulang. Juga, lihatlah rumah Anda dari luar. Dengan kebanyakan pencuri mencari uang tunai, bahkan dompet atau iPod yang tertinggal di meja aula Anda bisa membuat target rumah Anda. Berbicara tentang barang berharga, polisi menyarankan untuk membuat inventarisasi barang-barang Anda ada di tangan jika terjadi pemutusan hubungan kerja. Tandai properti Anda menggunakan spidol pengukir atau ultra violet dan ambil foto barang berharga dan satu barang.

9. Pasang alarm atau hancurkan pencuri dengan seekor anjing

Tambahkan lapisan pertahanan lain ke rumah Anda dengan sistem alarm. Seekor anjing menggonggong juga bisa memberikan keamanan yang efektif untuk rumah Anda. Bahkan memasang tanda “Waspadalah terhadap anjing” bisa membuat jeda pencuri sebelum menargetkan rumah Anda.

Teman terbaik pria dapat membantu menjaga rumah Anda aman.
10. Berteman dengan tetangga Anda

Dalam komunitas yang sangat ketat, orang saling memperhatikan satu sama lain. Tetangga dapat melaporkan aktivitas yang mencurigakan di rumah Anda dan membantu saat Anda pergi – dan Anda dapat membalasnya.