Spesifikasi dan Harga Lenovo A Plus

By | April 5, 2017

Lenovo setelah sukses memperkenalkan 3 perangkat barunya diajang IFA 2016, secara mengejutkan diberitakan bahwa pabrikan smartphone asal Tiongkok itu juga akan segera merilis 2 buah perangkat terbarunya, yaitu Lenovo P2 dan Lenovo A Plus. Menurut berita teknologi, berkenaan dengan spesifikasi Lenovo A Plus akan hadir dengan performa yang cukup menjanjikan smartphone besutan pabrik asal Negeri Panda ini akan dibekali dengan komponen yang mumpuni. Mengusung layar seluas 4,5 inci dengan kemampuan resolusi 480 x 854 piksel dan memiliki tingkat kerapatan hingga 218 ppi serta mengandalkan panel layar berteknologi capacitive touch screen.


Lenovo A Plus dibekali Chipset Mediatek MT6580 yang dikombinasikan dengan prosesor Quad Core 1.5 GHz Cortex-A7. Selain itu untuk mendukung kinerja multitasking perangkat ini akan dibekali RAM berkapasitas 1 GB yang dinilai cukup untuk menunjang kelancaran aktivitas multitasking. Seluruh spesifikasi Lenovo A Plus akan berjalan diatas sistem operasi Android Masrmallow Lollipop. Lenovo A Plus juga akan menyediakan memori internal dengan kapasitas 8 GB dengan adanya memori tersebut maka pengguna bisa menyimpan berbagai macam file. Dilengkapi juga dengan slot memori eksternal yang kapasitasnya bisa diperluas hingga 32 GB menggunakan microSD.
Meski menyasar pada segmen kelas pemula Lenovo mengusung duet kamera yang dinilai cukup handal dikelasnya, kamera utama Lenovo A Plus mengandalkan kamera beresolusi 5 megapiksel yang sudah dilengkapi dengan autofocus dan LED Flash sehingga akan memberikan kualitas gambar yang baik. Sedangkan untuk kamera depan akan dipasang amera dengan resolusi 2 megapikselyang bisa digunakan untuk video call dan foto selfie. Untuk menunjang kebutuhan spesifikasi yang diusung perangat ini Lenovo membekali ponsel pintar besutannya dengan baterai dari jenis Li Po dengan kapasitas baterai 2000 mAh. Lenovo A Plus berusaha memberi yang terbaik dari yang baik berkaitan dengan harga Lenovo A Plus smartphone ini dibandrol dengan harga yang murah dan menjadikan ketertarikan tersendiri bagi konsumen, harga yang ditawarkan Lenovo A Plus sekitar Rp 1.2 jutaan.