Suzuki APV GA/GE, Mobil MPV Komersil Yang Menguntungkan

By | March 21, 2017

Jika biansanya mobil MPV diperuntukkan secara eksklusif bagi keluarga, Suzuki menghadirkan sesuatu yang berbeda melalui Suzuki APV GA/GE. Mobil MPV ini didesain sebagai kendaraan semi-bonnet yang bisa digunakan sebagai kendaraan komersil. Untuk itu, Suzuki melengkapinya dengan berbagai fitur yang ekonomis, untuk mendukung pemanfaatannya dalam aktivitas usaha atau bisnis. Hal ini sejalan dengan tagline yang digunakan, yakni “Tangguh, Lega, Hemat, dan Menguntungkan.”

Tangguh di Segala Medan

Suzuki APV GA/GE memiliki struktur kerangka TECT (Total Effective Control Technology) pada bodynya serta dilengkapi Monocogue Body dan Ladder Frame yang kokoh. Teknologi ini berfungsi untuk mengalihkan energi benturan yang terjadi pada mobil. Selain itu, Side Impact Beam yang merupakan struktur pelindung benturan di bagian samping, sehingga aman bagi penumpang dan barang. Ada lagi Ground Clearance (175 cm) dan Air Intake (101 cm), yang membuat Suzuki APV mampu menempuh perjalanan dengan medan yang berat sekalipun, termasuk genangan air dan jalan dengan permukaan rusak. Rem depan memakai ventilated disc dan rem belakang memakai leading & trailing drum sehingga akan memudahkan anda untuk mengendalikan mobil saat pengereman. 2018 honda odyssey

Interior lega, eskterior gagah
Dengan body besar seperti generasi sebelumnya, Suzuki APV GA/GE sukses menarik perhatian masyarakat, yang menggunakan mobil sebagai fasilitas bisnis. Dengan panjang 4.230 mm, lebar 1.655 mm dan tinggi 1.865 mm, mobil Suzuki terbaru ini mampu menampung hingga 8 sampai 9 orang penumpang. Dari segi luar, APV terbaru ini terlihat sangat gagah dengan desain bumper yang menghiasi bagian depan dan belakang mobil. Selain itu aksesoris lampu depan yang lebar, dua buah lampu kabut di bagian bawah dan juga grille dengan lambang khas milik Suzuki. Sedangkan di bagian interiornya, terdapat ruang kabin yang luas dan lega untuk para penumpang dan juga bisa memuat banyak barang.

Performa Hebat, Efisien Bahan Bakar

Performa APV GA/GE sudah tidak perlu diragukan lagi. Suzuki membekali mobil MPV terbaru ini dengan mesin tipe G15A dengan kapasitas 1.493 cc injection (Multi Poin Injection) dilengkapi 4 silinder dan 16 katup. Dari mesin ini, APV GA/GE dapat menyemburkan tenaga maksimum hingga 105 PS pada putaran 6000 rpm dan torsi maksimum mencapai 126 Nm pada putaran 3000 rpm. Dengan Multi Poin Injection yang melengkapi mobil ini, walaupun dapat mencapai kecepatan maksimum yang tinggi, tetapi mesin tetap halus bertenaga dan irit bahan bakar.

Desain Praktis dan Menguntungkan
Suzuki APV GA/GE lebih lega dari MPV pada umumnya. Selain mampu menampung hingga 9 penumpang, joknya dapat dilipat hingga ke baris kedua, untuk menampung lebih banyak barang. Gabungan dari semua fitur ini tentunya membuat mobil Suzuki terbaru ini sangat menguntungkan untuk keperluan komersil.