Tips Busana Pria Kurus Untuk Acara Kondangan

By | August 28, 2017

Tips Busana Pria Kurus Untuk Acara Kondangan – Bagi para pria tidak perlu memakai kemeja terus menerus untuk menghadiri acara kondangan. Bagi anda para pria tidak perlu bingung dalam memilih busana pria kurus yang sesuai dalam menghadiri sebuah acara acara resmi seperti kondangan. Anda dapat memilih model baju kemeja batik yang pas agar penampilan anda lebih kece. Jaman sekarang pasti para pria enggan memilih kemeja batik dalam menghadiri sebuah acara pernikahan. Memilih busana yang sesuai dapat menambah kepercyaab diri anda dala mengadiri acara tersebut. Kali ini saya akan membahas tips busana pria kurus untuk acara kondangan. Langsung saja dapat anda simak dibawah ini.

Tips Busana Pria Kurus Untuk Acara Kondangan

Untuk menghadiri sebuah acara pernikahan harus memilih busana pria kurus agar penampilan anda lebih kece. Anda dapat memilih baju kemeja dengan perpaduan double breasted suit, lofer shoes maupun crop pants. Busana pria ini dapat membuat anda semakin kece dan macho. Untuk menghadiri acara pernikahan dapat juga mengenakn kaos dengan perpaduan blazer. Untuk mempermanis penampilan nda maka dapat menambahkan sapu tangan dibagian saku blazer. Kaos tersbut juga dapat anda padukan dengan jas mandarin agar penampilan anda semakin kece dalam mengahdiri acara pernikahan atau kondangan. Perhatikan juga ukuran jas maupun blazer yag anda kenakan. Usahakan tidak terlalu besarmaupun terlalu kecil.

Model busana pria kurus jas maupun jasnya usahakan pas ditubuh agar memberikan kesan menarik dan membuat anda semakin keren. Untuk sepatunya dapat memilih model sneakers agar tidak memberikan kesan tua pada penampilan anda. Model sepatu ini dapat membuat anda semakin keren apabila dipadukn dengan busana pria kurus yang pas. Menghadiri acara kondangan juga dapat memilih model kemeja yang dipadukan dengan sweater. Model busana ini memberikan kesan lebih santai saat acara pernikahan. Kemeja lengan panjang yang dipadukan dengan oxford shoes dan fit pants juga cocok menjadi pilihan anda untuk menghadiri acara pernikahan. Busana ini lebih sederhana dan memiliki kesan santai.

Dalam memilih busana pria kurus yang sesuai harus memperhatikan bentuk tubuh serta warna kulit anda. Setiap orang memiliki perbedaan dalam memilih busana yang sesuai. Tidak boleh sembarangan memilih pakaian untuk kondangan karena terdapat banyak tamu undangan yang hadir pula. Terlihat kece dihadapan orang banyak memang menjadi idaman semua orang maka dari itu pintar pintarlah dalam memilih busana. Inilah tips busana pria kurus untuk acara kondangan yang dapat saya bagikan. Semoga artikel ini dapat enjadi referensi untuk anda. Terima kasih.